Search

Milla akan Bereksperimen Lawan Singapura

INILAHCOM, Jakarta - Uji tanding timnas Indonesia U-23 menghadapi Singapura akan dimanfaatkan Luis Milla untuk bereksperimen. Dia akan coba memasang pemain bukan di posisi aslinya.

Indonesia U-23 akan menghadapi Singapura di National Stadium, Rabu (21/3/2018). Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan timnas menuju Asian Games 2018.

Bukan hanya menargetkan kemenangan, Milla juga berencana mencoba variasi skema permainan serta melihat fleksibilitas pemain.

"Tujuan dari laga persahabatan ini adalah pertama tentu kami ingin mencoba memenangkan pertandingan. Kedua kami ingin mencoba pemain yang muncul lumayan cukup baik seperti Zulfiandi, Irfan Jaya itu akan kami berikan kesempatan," kata Milla kepada pewarta di Jakarta, Minggu (18/3/2018).

"Nanti mungkin ada sedikit kejutan di mana ada beberapa pemain yang bermain di posisi berbeda dan seperti diketahui, tim Singapura tidak dalam kondisi baik, tetapi kami tidak boleh meremehkan mereka. Kami harus bermain baik mewakili Indonesia," dia menyambung.

Agar rencananya bisa berjalan, Milla akan coba berunding dengan pihak Singapura agar diberi kesempatan pergantian pemain sebanyak-banyaknya. Dengan tujuan agar semua pemain dapat menit bertanding.

"Kami akan mencoba negosiasi jumlah pergantian pemain di pertandingan. Tetapi dari tim pelatih kami akan mencoba semaksimal mungkin untuk mencoba semua pemain."

"Di pertandingan seperti ini sangat penting kami bisa mencoba seperti misalnya ada suatu momen seorang penyerang bermain di atas ketika di harus bertahan, nah itu akan kami coba lawan Singapura dan ada kemungkinan-kemungkinan lain yang terjadi," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milla akan Bereksperimen Lawan Singapura : http://ift.tt/2FJMCxM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milla akan Bereksperimen Lawan Singapura"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.