Search

Juventus Taklukkan AC Milan 3-1

INILAHCOM, Turin - Juventus mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Juventus sudah bisa mencetak gol pertama di menit kedelapan. Menerima umpan dari Pjanic, Dybala berdiri bebas di luar kotak penalti. Setelah membalikkan badan, Dybala melepaskan tendangan yang tak bisa dibendung kiper Milan, Donnarumma.

Milan mampu menyamakan skor di menit ke-28. Diawali sepak pojok Calhanoglu, tandukan Bonucci mengoyak gawang Juventus. Skor 1-1 bertahan hingg jeda.

Babak kedua menginjak menit ke-55, Milan mendapat dua peluang. Tendangan jarak jauh Calhanoglu membentur mistar gawang. Bola liar jatun di kaki Suso yang langsung menendang ke gawang. Tapi, Buffon mampu mebendung bola.

Juventus kembali memimpin di menit ke-79. Umpan silang Khedira ke tiang jauh dimanfaatkan dengan sempurna oleh Cuadrado.

Tuan rumah memastikan meraih tiga poin setelah berhasil mencetak gol ketiga di menit ke-87. Menerima umpan Dybala, Khedira yang berada di dalam kotak penalti, melepaskan tendangan dari jarak yang cukup dekat. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Juventus di puncak klasemen dengan 74 poin, sementara Milan di peringkat enam mengemas 50 poin.

Susunan pemain

Juventus: Gianluigi Buffon; Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Andrea Barzagli; Kwadwo Asamoah, Blaise Matuidi (Cuadrado 61'), Miralem Pjanic (Bentancur 75'), Sami Khedira, Stephan Lichtsteiner (Douglas Costa 46'); Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Yannick Kessie, Lucas Biglia (Montolivo 75'), Giacomo Bonaventura; Suso, Andre Silva (Kalinic 65'), Hakan Calhanoglu (Cutrone 80').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Taklukkan AC Milan 3-1 : https://ift.tt/2pTthjP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Taklukkan AC Milan 3-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.