Search

Sanchez Bikin Gol, MU Bekuk Swansea

INILAHCOM, Manchester - Manchester United kembali naik ke peringkat dua setelah menaklukkan Swansea 2-0, Sabtu (31/3/2018) di Old Trafford. Dua gol MU dicetak Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

MU sudah bisa mencetak gol ketika pertandingan berjalan lima menit. Menerima umpan tarik dari Sanchez, Lukaku berhasil mengoyak gawang Swansea.

Lukaku nyaris mencetak gol kedua di menit ke-11. Kembali menerima umpan Sanchez, tembakan pemain asal Belgia itu bisa dimentahkan kiper Swansea, Fanbianski.

MU menggandakan keunggulan di menit ke-20. Tendangan jarak jauh Sanchez gagal dibendung Fabianski. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua menginjak menit ke-58, tendangan Mata memanfaatkan umpan Pogba masih sedikit melebar.

Swansea mendapatkan dua peluang bagus untuk mencetak gol di menit ke-60. Tendangan yang dilepaskan Abraham bisa dibendung kiper MU, De Gea. Tak lama berselang, De Gea kembali menepis tendangan first time Abraham memanfaatkan umpan silang.

Peluang bagus didapat MU untuk mencetak gol di menit ke-80. Umpan terukur Pogba dikontrol dengan sempurna oleh Lukaku di tiang jauh. Tinggal berhadapan dengan kiper, sepakan Lukaku bisa digagalkan Fabianski. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat MU kembali naik ke peringkat dua menggeser Liverpool dengan mengemas 68 poin, sementara Swansea di posisi 15 dengan 31 poin.

Susunan pemain

Man United: De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Young; Matic, Pogba; Mata (McTominay 90'+1), Lingard (Herrera 76'), Sanchez (Rashford 75'); Lukaku.

Swansea: Fabianski; Naughton, Van der Hoorn, Fernandez, Mawson, Olsson; King, Ki (Carroll 46'), Clucas (Routledge 56'); Dyer (Abraham 46'), A. Ayew.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanchez Bikin Gol, MU Bekuk Swansea : https://ift.tt/2pT47ko

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanchez Bikin Gol, MU Bekuk Swansea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.