Search

Messi Penghalang Karier Dybala di Argentina

INILAHCOM, Buenos Aires - Sosok Lionel Messi disebut sebagai penghalang karier Paulo Dybala di skuad Argentina. Lantas, seperti apa sebenarnya hubungan Messi dan Dybala?

Beberapa waktu lalu Dybala mengakui sulit bermain bersama dalam satu tim dengan Messi karena kedua pemain tersebut memiliki posisi yang sama.

Akibatnya, Dybala kesulitan mendapatkan tempat di skuda Argentina meskipun tampil baik bersama Juventus. Bahkan, mantan pemain Palermo kemungkinan besar tak di bawa ke Piala Dunia bersama dengan Mauro Icardi.

Messi mengaku tak punya masalah personal dengan Dybala. Pemain Barcelona itu mengatakan, dia dan Dybala memang bermain di posisi yang sama.

"Dybala dan saya sudah bicara soal itu dan apa yang dia katakan memang benar. Bersama Juventus dia bermain di posisi yang sama dengan saya (penyerang kanan)," ujar Messi, dikutip dari Soccerway.

"Dengan adanya saya di tim nasional Argentina, dia bermain sebagai penyerang kiri dan dia tak terbiasa di posisi itu. Sulit bagi kami main di posisi penyerang kiri, saya jarang main di posisi itu. Main di penyerang kanan kami bisa menusuk ke dalam dan seluruh lapangan terhampar di depan kami," tambahnya.

"Saya memahami apa yang dia katakan, tak ada yang perlu diklarifikasi (soal hubungan kami)," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Penghalang Karier Dybala di Argentina : https://ift.tt/2Gi2y6D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Penghalang Karier Dybala di Argentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.