Search

Madrid Tak Pikirkan Juventus, Fokus ke Las Palmas

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, fokus timnya saat ini adalah pertandingan melawan Las Palmas. Setelah itu, baru memikirkan laga lawan Juventus.

Madrid akan berhadapan dengan Juventus di perempatfinal Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB dan leg kedua dihelat enam hari berselang di Santiago Bernabeu.

Sebelum menghadapi Juventus, Madrid harus melewati laga lawan Las Palmas di La Liga. Zidane menggarisbawahi pertandingan menghadapi Las Palmas sama pentingnya dengan lawan Madrid.

"Kami tidak memikirkan pertandingan Liga Champions hari Selasa (Rabu dini hari WIB). Tentu saja kami akan memikirkan laga itu nanti, tapi kini kami harus mempersiapkan diri untuk laga lawan Las Palmas," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Kami akan berusaha meraih kemenangan, seperti biasanya. Kami tahu Las Palmas sedang dalam masa sulit, tapi mereka punya kemampuan tampil bagus. Kami harus siap dan memulai laga dengan bagus, main dengan intensitas tinggi tanpa memikirkan posisi mereka di La Liga karena tak ada tim kecil di La Liga," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Tak Pikirkan Juventus, Fokus ke Las Palmas : https://ift.tt/2GmM2lP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Tak Pikirkan Juventus, Fokus ke Las Palmas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.