Search

Bukan Perkara Mudah Bali Utd Kalahkan PSMS

INILAHCOM, Gianyar - Meski sukses mengamankan poin penuh di kandang, pelatih Bali United, Widodo C. Putro, menyebut tidak mudah mengalahkan PSMS Medan yang berstatus tim promosi di Liga 1 2018.

Bali United menjamu PSMS Medan di pertandingan perdana Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/3/2018) malam WIB. Gagal mencetak gol di babak pertama, tim berjuluk Serdadu Tridatu memecah kebuntuan di menit ke-56 berkat gol Stefano Lilipaly memanfaatkan umpan Nick van der Velden dari sisi kiri.

"Peratndingan pertama kami sangat sulit, karena setiap tim sama-sama membaca (kekuatan). Di babak pertama, memang kita sempat kehilangan sentuhan, karena pemain tidak bisa mencetak gol dari peluang yang didapat," kata Widodo.

Widodo mengaku memberikan instruksi kepada anak asuhnya agar bermain lebih sabar dalam menguasai bola.

"Jadi, babak kedua banyak memainkan bola, dan banyak mendapatkan peluang. Puji syukur kita bisa memenangkan pertandingan dengan skor ini, meski kami sebenarnya banyak memilki peluang," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Bali United sementara berada di peringkat kedua dengan nilai tiga, mereka hanya kalah produktifitas gol dari Persipura Jayapura.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bukan Perkara Mudah Bali Utd Kalahkan PSMS : https://ift.tt/2G3YOcY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Perkara Mudah Bali Utd Kalahkan PSMS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.