Search

Imbang Hasil Realistis bagi Persib di Laga Perdana

INILAHCOM, Bandung - Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan hasil imbang melawan PS TIRA sangat realistis mengingat itu merupakan pertandingan pertama yang selalu sulit bagi semua tim.

Persib menjamu PS TIRA di laga perdana Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandug, Senin (26/3/2018) malam WIB. Persib unggul terlebih dahulu lewat gol Ezechiel N'Douassel menit ke-32.

Namun, permainan pantang menyerah dari skuar Young Warriors julukan PS TIRA membuyarkan kemenangan Persib setelah Aleksandar Rakic membobol gawang Persib yang dijaga I Made Irawan di masa Injury Time.

Diluar hasil akhir, Soler menggarisbawahi performa timnya yang gagal menjaga konsentrasi di menit akhir.

"Yang penting di rumah tidak kalah, perjalanan masih panjang dan ini kita baru mulai. Kita akan lihat minggu depan. Nanti kita main di luar tidak mau untuk bertahan. Saya tidak suka seperti ini, bertahan. Saya ingin kita main seperti di rumah," kata Soler.

"Kita lihat di 90 menit konsisten, bagus. Semua melihat bagus, cuma satu bola yang diambil di menit terakhir. Kita tidur di saat seperti itu. Karena kalau kita tida bisa cetak gol lawan akan terus menekan. Satu menit tidak bisa tidur, dalam satu menit kita bisa tak jadi kalah jadi menang atau seri," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Imbang Hasil Realistis bagi Persib di Laga Perdana : https://ift.tt/2GwAEr2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbang Hasil Realistis bagi Persib di Laga Perdana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.