Search

Lingard Ingin Samai Sukses Class '92

INILAHCOM, Manchester - Jesse Lingard ingin mengikuti jejak pemain-pemain Class '92 dengan meraih banyak trofi bersama Manchester United.

Class '92 mengukir cerita sukses dalam sejarah United dengan mempersembahkan banyak gelar juara termasuk treble winners di 1999. Saat itu, skuad Setan Merah diperkuat pemain-pemain berkualitas seperti David Beckham, Philip dan Gary Neville, Paul Scholes dan Ryan Giggs yang merupakan produk akademi klub.

Musim ini, United juga memiliki beberapa pemain dari akademi klub di tim utama. Mereka adalah Lingard, Paul Pogba dan Marcus Rashford. Pogba sempat merantau selama empat musim di Italia bersama Juventus, ia kembali ke MU di awal musim lalu.

Kolaborasi ketiganya di musim 2016-17 menghasilkan dua gelar juara, Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Mereka berpeluang menambah satu trofi lagi musim ini karena MU berhasil lolos ke babak semifinal Piala FA.

"Itu semua tentang membuat sejarah baru tapi Anda bisa melihat tim dengan Paul Scholes, David Beckham, Gary Neville, dan lain-lain, dan Anda melihat apa yang sudah mereka raih. Sudah sewajarnya seperti saya, Marcus (Rashford), dan Paul (Pogba) menirunya dan memenangi banyak trofi," kata Lingard kepada Soccerway.

"Mereka datang dari tim muda bersama-sama, tapi tim (muda) saya terpencar, jadi memiliki pemain muda seperti Marcus di tim dengan Paul, mengingat dia sudah berada di sini sejak berusia 16 tahun, kami hanya ingin mencoba menyamai apa yang mereka (Class 92) lakukan," pungkas pemain 25 tahun.

Lingard sudah mengemas 24 gol dari 122 pertandingan bersama MU, termasuk 13 gol musim ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lingard Ingin Samai Sukses Class '92 : https://ift.tt/2pRH9dy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lingard Ingin Samai Sukses Class '92"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.