Search

Tiga Poin Vital untuk MU

INILAHCOM, Manchester - Kemenangan atas Swansea membuat Jose Mourinho cukup puas. Pelatih Manchester United itu mengatakan, setiap poin yang diraih saat ini sangat vital.

Bertanding di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018), MU mengalahkan Swansea dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Tampil impresif di babak pertama, penampilan MU menurun di babak kedua. Bahkan, Nemanja Matic dkk. terkesan membiarkan lawannya berkembang di babak kedua.

"Pertandingan ini akan sempurna andai permainan di babak kedua sama seperti di babak pertama. Di babak pertama kami tampil bagus, membuat Swansea bertahan, kami mencetak gol, main indah. Itu sempurna," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

"Di babak kedua mereka memperbaiki penampilan, tapi kami membiarkannya. Banyak pemain yang baru kembali dari pertandingan persahabatan, mereka lelah," tambahnya.

"Mereka berpikir kemenangan sudah pasti ada di tangan dan kami membiarkan Swansea berkembang. Tapi tidak apa-apa. Setiap poin saat ini sangat vital karena kami ingin tetap berada di peringkat dua," tandasnya.

Saat ini MU berada di peringkat dua mengemas 68 poin dari 31 laga atau unggul dua poin dari Liverpool di peringkat tiga yang sudah memainkan 32 laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tiga Poin Vital untuk MU : https://ift.tt/2Gonw82

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Poin Vital untuk MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.