Search

Pemain Kroasia Meninggal Terkena Bola di Dada

INILAHCOM, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia sepakbola. Pemain Marsonia, Bruno Boban, pesepakbola asal Kroasia meninggal dunia saat bertanding.

Insiden tersebut terjadi saat Marsonia berhadapan dengan Pozaga Slavonija dalam pertandingan Divisi Tiga Liga Kroasia, Minggu (25/3/2018) kemarin.

Dalam tayangan video memperlihatkan, Boban (berkostum putih bergaris hitam) berada dalam situasi perebutan bola di sisi kotak penalti lawan. Saat pemain Pozaga bermaksud melakukan sapuan, bola mengenai dada Boban.

Tak berselang lama, Boban berjongkok lalu kemudian telungkup di lapangan. Tim medis bergerak cepat memberikan pertolongan pertama, karena situasinya semakin genting ambulance akhirnya masuk ke dalam lapangan.

Para pemain kedua tim terlihat syok melihat Boban yang tengah mendapatkan penanganan tim medis. Sayang, nyama pemain 25 tahun itu tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Boban bukan pemain pertama yang harus menghembuskan nafas di lapangan. Sebelumnya, ada pemain timnas Kamerun, Marc Vivian Foe, serta Antonio Puerta, gelandang Sevilla.

Boban tercatat sebagai pesepakbola kedua yang meninggal di awal 2018 setelah kapten Fiorentina, Davide Astori, yang ditemukan meninggal di kamar hotel tempat timnya menginap jelang laga melawan Udinese pada 4 Maret lalu.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Kroasia Meninggal Terkena Bola di Dada : https://ift.tt/2GvmPZJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Kroasia Meninggal Terkena Bola di Dada"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.