Search

Hari Sempurna untuk Inter Milan

INILAHCOM, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi menyebut kemenangan 3-0 atas Hellas Verona sebagai hari sempurna untuk timnya. Di laga ini, Icardi tampil apik.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/3/2018), tiga gol kemenangan Inter dicetak Icardi (2 ) dan Ivan Perisic. Icardi mencetak gol pertama di detik ke-38. Kemudian, pemain asal Argentina mencetak gol lagi di menit ke-49.

Ini menjadi hari membahagiakan bagi Icardi setelah dirinya tak dipanggil ke skuad Argentina di laga persahabatan pekan lalu.

"Ini hari sempurna, tapi bukan karena saya mencetak dua gol. Hari sempurna karena kami menunjukkan penampilan konsisten," ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Jelas saya merasa bahagia dengan gol yang tercipta sangat cepat. Kami sadar harus tampil baik. Waktu sudah tak banyak dan kami ingin lolos ke Liga Champions," katanya.

Saat ini Inter berada di peringkat empat, zona terakhir lolos ke Liga Champions, dengan mengemas 58 poin. Tapi, mereka hanya unggul satu poin dari Lazio di posisi lima.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hari Sempurna untuk Inter Milan : https://ift.tt/2Gpws8Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Sempurna untuk Inter Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.