Search

Madrid Mundur Kejar Icardi karena Agen Si Pemain

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan mencoret Mauro Icardi dalam daftar incaran karena agen sang pemain.

Icardi sempat dihubung-hubungkan dengan Madrid di jendela transfer awal dan pertengahan musim ini. Penyerang 24 tahun diklaim sebagai opsi pengganti Karim Benzema atau Gareth Bale yang tampil kurang maksimal musim ini.

Dengan nilai pelepasan 120 juta Euro (2,04 triliun Rupiah) diyakini Madrid tak sulit menebus pemain kebangsaan Argentina itu dari Inter Milan. Namun, Los Blancos mulai berpikir ulang untuk kembali memulai proses negosiasi.

Diario Madridistas melansir El Real tak berencana meneruskan perburuan Icardi jika Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, ikut terlibat dalam negosiasi transfer. Alasannya, Madrid memasukkan nama Wanda dalam daftar hitam. Belum diketahui secara pasti apa yang mendasari hal tersebut.

Laporan lainnya di Spanyol menyebut kepindahan Icardi ke Santiago Bernabeu masih mungkin jika ada pihak ketiga masuk dalam proses negosiasi, namun skema ini kemungkinannya sangat kecil.

Real Madrid juga punya hubungan kurang baik dengan super agen, Mino Raiola. Di skuad Madrid musim ini tidak ada satupun pemain yang merupakan klien dari pria Italia itu.

Sumber: Football-Espana

https://ift.tt/2pLrTyF

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Mundur Kejar Icardi karena Agen Si Pemain : https://ift.tt/2GzGhEA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Mundur Kejar Icardi karena Agen Si Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.