Search

Ini Alasan Sanchez Kerap Makan Sendiri di MU

INILAHCOM, Manchester - Alexis Sanchez kerap terlihat makan terpisah dari rekan-rekannya di skuad Manchester United. Apa alasannya?

Sanchez ke United di jendela transfer tengah musim ini pada Januari kemarin. MU membarter Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal untuk mendatangkan pemain kebangsaan Cile.

Diharapkan mampu menambah daya serang lini depan Setan Merah, performa Sanchez malah kurang impresif. Pemain ... tahun baru bisa mencetak satu gol dari 10 penampilannya di semua ajang.

Pekan lalu, media Inggris ramai memberitakan kebiasaan Sanchez di pusat latihan MU di Carrington yang beberapa kali terlihat makan sendirian. Banyak yang menyebut mantan pemain Barcelona itu kesulitan beradaptasi dengan rekan baru.

Bahkan, ada yang mengklaim Sanchez merasa kurang cocok bermain dan menyesal harus bergabung dengan skuad asuhan Jose Mourinho.

Namun, sebuah sumber terpercaya yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan Sanchez sering menjadi pemain terakhir meninggalkan lapangan latihan.

"Ada sebuah penjelasan kenapa Sanchez makan sendirian di Carrington," kata si sumber kepada Dailystar.

"Setelah sesi utama selesai, ia rutin menambah porsi latihan selama 30 menit untuk berlatih tendangan bebas dan tembakan. Ketika ia selesai mandi dan ganti baju, mayoritas rekan setimnya sudah selesai makan dan pergi," pungkas si sumber.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Sanchez Kerap Makan Sendiri di MU : https://ift.tt/2GuGNnC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Sanchez Kerap Makan Sendiri di MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.