Search

Satu Kemenangan Lagi, City Juara Liga

INILAHCOM, Liverpool - Manchester City butuh satu kemenangan lagi untuk merebut gelar juara Liga Primer Inggris. Lawan City selanjutnyan adalah Manchester United.

City melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan atas Everton 3-1, Sabtu (31/3/2018) di Goodison Park. Tiga gol City dicetak Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling. Gol balasan Everton dicetak Yannick Bolasie.

Kemenangan atas Everton membuat City unggul 16 poin dari Manchester United di posisi dua. Selanjutnya, The Citizens akan menjamu MU di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). Tiga poin dari rival sekota akan memastikan gelar Liga Primer Inggris.

Dengan kemenangan atas MU, artinya City unggul 19 poin. Dengan menyisakan enam laga tersisa, poin maksimal yang diraih Setan Merah maksimal hanya 18 poin.

"Kami tahu harus memenangkan semua pertandingan. Kami melakukan tugas kami di babak pertama. Kami tampil sangat bagus. Kami mengontrol pertandingan dan ini kemenangan besar. Ini kemenangan pertama saya lawan Everton sebagai pelatih City," ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

"Ini kemenangan spesial dan penting. Tentu saja pertandingan terpenting adalah dua laga berikutnya. Kami akan pergi ke Anfield (perempatfinal Liga Champions) dengan perasaan bagus. Kini kami memiliki beberapa hari untuk melakukan persiapan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Satu Kemenangan Lagi, City Juara Liga : https://ift.tt/2H4ZGvf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Kemenangan Lagi, City Juara Liga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.