Search

Prediksi Gerrard Duel City vs Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard memberikan prediksinya terkait pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City. Gerrard optimistis The Reds bisa menaklukkan City.

City akan bentrok dengan Liverpool dua kali di perempatfinal Liga Champions. Leg pertama, The Reds akan menjadi tuan rumah lebih dulu pekan depan dan enam hari berselang giliran City main di kandang.

Di dua pertemuan Liga Primer Inggris, kedua tim saling mengalahkan. City menang telak 5-0 di Stadion Etihad, sedangkan Liverpool menang 4-3 di Anfield. Itu menjadi satu-satunya kekalahan yang diderita City hingga pekan ke-30.

Gerrard menilai, pertandingan tersebut akan berlangsung ketat dan imbang. Hanya saja, mantan pemain timnas Inggris itu yakin Liverpool bisa menyingkirkan City.

"Kita sudah melihat pertandingan luar biasa di antara kedua tim belakangan ini dan dari pandangan netral, saya pikir peluangnya 50-50," ujar Gerrard, dikutip dari Mirror.

"City menunjukkan kualitasnya musim ini dan Liverpool telah membuktikan mereka bisa mengalahkan tim mana saja, termasuk City. Dari pandangan subjektif, saya yakin Jurgen Klopp dan Liverpool bisa melakukan tugasnya dengan baik di dua leg," tambahnya.

"Kedua pelatih memiliki rekor bagus di Eropa. Klopp sudah mengenal Pep Guardiola dengan baik dan kekuatan City luar-dalam," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Prediksi Gerrard Duel City vs Liverpool : https://ift.tt/2GFOs2k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Gerrard Duel City vs Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.