Search

Inikah Tandanya De Gea Takkan Pindah ke Madrid?

INILAHCOM, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea terus dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid. Tapi, De Gea mengindikasikan takkan kembali bermain di La Liga Spanyol.

De Gea meninggalkan Spanyol di 2011 saat MU memboyongnya dari Atletico Madrid. Hingga kini, kiper 27 tahun menjelma menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Liga Primer Inggris bahkan di dunia.

Bersama Timnas Spanyol, De Gea mencatatkan caps ke-26 saat bermain imbang 1-1 dengan Jerman. De Gea mengaku senang bermain dengan Spanyol, tapi dia tak merasa tak mendapatkan sambutan hangat dan rasa cinta yang besar dari fans di Inggris.

"Di Inggtis, saya mendapatkan rasa cinta yang besar dan juga rasa hormat. Itu tidak saya rasakan di sini (Spanyol)," ujar De Gea, dikutip dari Daily Mail.

"Tapi setiap kali saya bermain dengan Timnas Spanyol, saya merasa ada ikatan kuat dalam tim dan itu adalah hal yang paling penting," katanya.

De Gea nyaris meninggalkan MU di 2015 ke Madrid. Tapi, kesalahan teknis jelang penutupan transfer membuat kekasih Edurne Garcia itu tetap bertahan di Old Trafford.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inikah Tandanya De Gea Takkan Pindah ke Madrid? : https://ift.tt/2GyDpI8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah Tandanya De Gea Takkan Pindah ke Madrid?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.