Search

Krusialnya Laga Lawan Spurs untuk Chelsea

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyadari betul pentingnya laga melawan Tottenham Hotspur. Kemenangan akan membuat jarak The Blues dengan Spurs makin dekat dan persaing finis empat besar terbuka.

Chelsea akan menjamu Spurs di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018). Duel ini sangat penting bagi kedua tim karena sama-sama berjuang untuk finis di posisi empat besar.

Saat ini Chelsea berada di peringkat lima dengan 56 poin, sementara Spurs di posisi empat unggul lima poin. Kemenangan bagi Chelsea akan memangkas selisih poin menjadi dua. Sebaliknya, kekalahan akan memperlebar jarak dengan Spurs.

"Ini adalah pertandingan penting. Sangat penting untuk kami. Target kami mendekati akhir musim adalah lolos ke Liga Champions dan berusaha lolos ke final Piala FA serta menjuarainya," ujar Conte, dikutip dari Daily Mail.

"Itu harus menjadi target kami di bagian akhir musim. Duel hari Minggu sangat penting untuk kami. Jika menang, kami akan mendekati Spurs. Tak ada yang mustahil. Ini akan menjadi pertandingan sangat penting jelang akhir musim," tambahnya.

Chelsea punya catatan bagus melawan Spurs di Stamford Bridge. Eden Hazard dkk. tak pernah kalah lawan Spurs ketika main di kandang sendiri.

"Spurs kini jauh berbeda. Mereka tim bagus, punya pelatih bagus, banyak pemain bagus dan bertalenta. Dalam beberapa tahun terakhir mereka banyak perkembangan. Kini mereka salah satu tim terbaik di Inggris," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Krusialnya Laga Lawan Spurs untuk Chelsea : http://bit.ly/2GhBzMB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Krusialnya Laga Lawan Spurs untuk Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.