Search

Klopp Diyakini Bisa Sukses Jika Latih Munchen

INILAHCOM, Merseyside - Bayern Munchen akan ditinggal Jupp Heynckes di akhir musim ini, Jurgen Klopp diklaim merupakan sosok yang pas mengisi kursi pelatih Munchen musim depan.

Heynckes kembali dari masa pensiunnya, dia menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat menyusul hasil kurang memuaskan di awal musim ini. Di bawah asuhan Heynckes, perlahan namun pasti Munchen berada di jalur juara.

Di Bundesliga Jerman, Thomas Muller dkk masih nyaman berada di puncak klasemen dengan mengemas nilai 66 dari 27 pertandingan, mereka juga melaju ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa.

Apapun pencapaian Munchen di akhir musim ini, Heynckes besar kemungkinan akan meninggalkan Allianz Arena. Pria 50 tahun tidak tertarik memperpanjang kontraknya.

Rumor siapa pengganti Heynckes pun mulai mencuat. Salah satu nama diantaranya adalah Jurgen Klopp yang saat ini melatih Liverpool. Agen pemain Marc Kosicke meyakini Klopp cocok melatih Die Roten.

"Dia masih punya kontrak (di Liverpool) hingga 2022 dan saya tidak berpikir dia akan menyelesaikan tugasnya di Liverpool," kata Marc kepada Sport1.

"Tetapi, Anda harus memperhatikan banyak faktor. Saat Anda pindah ke Inggris, Anda tidak bisa meremehkan kurangnya istirahat di musim dingin. Ini mengurangi waktu hidup Anda."

"Jurgen (Klopp) tidak terlalu besar bagi Bayern Munchen dan sebaliknya. Dia bisa saja melakukan pekerjaan sangat bagus di sini (Munchen). Bayern dan Klopp akan menjadi pasangan yang pas, tetapi untuk saat ini hal tersebut bukanlah sebuah pilihan," dia memungkasi.

Sejak menangani Liverpool pada Januari 2015 lalu, Klopp belum sekalipun mempersembahkan gelar juara. Musim ini, The Reds dipastikan gagal di Liga Premier Inggris, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Liga Champions Eropa menjadi kesempatan terakhir Si Merah untuk meraih satu gelar juara. Lolos ke babak perempatfinal, Liverpool akan jumpa tim kuat Manchester City.

Sumber: Sportsmole

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Diyakini Bisa Sukses Jika Latih Munchen : https://ift.tt/2Ia6JSn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Diyakini Bisa Sukses Jika Latih Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.