Search

Persebaya Pantang Remehkan Perseru

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, pantang menyepelekan Perseru Serui yang menjadi lawan di laga perdana Liga 1 2018. Angel Alfredo menyebut kekuatan tim-tim kontestan Liga 1 saat ini tidak jauh berbeda.

Persebaya menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (25/3/2018) sore WIB. Musim lalu, Perseru hampir saja terdegradasi. Performa mereka juga kurang oke selama pramusim.

Bila melihat komposisi skuad, Persebaya lebih diunggulkan akan tetapi Alfredo menyebut kekuatan Perseru saat ini tidak diketahuinya menyusul pergantian pelatih.

"Saya lihat semua tim di Liga 1 sekarang sangat seimbang, tidak terlalu beda antara satu dengan yang lain. Tapi yang utama selalu saya fokus apa yang kami harus lakukan nanti. Kami sudah siap untuk pertandingan pertama Liga 1. Semoga menjadi pertandingan yang bagus," kata Alfredo.

Untuk pertandingan kali ini, Alfredo memastikan semua pemain dalam kondisi baik termasuk dua pemain yang sebelumnya memperkuat timnas Indonesia U-23 yakni Osvaldo Haay dan Irfan Jaya. Hanya saja, untuk pemain asing yang baru dikontrak Da Silva, Alfredo menegaskan pemain tersebut belum bisa dimainkan karena baru saja dikontrak.

Sedangkan untuk dua pemain lokal lainnya yakni Nelson Alom dan Hidayat masih dalam tahap pemulihan.

"Osvaldo dan Irvan sudah gabung sama kami, mereka bisa turun besok. Yang cedera, Nelson masih pemulihan, dan Hidayat juga. Da Silva belum bisa dimainkan karena baru dikontrak kemarin," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Pantang Remehkan Perseru : https://ift.tt/2ugys1L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Pantang Remehkan Perseru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.