Search

Gagal Kalahkan Mitra Kukar, Arema Fokus ke Persija

INILAHCOM, Malang - Arema FC gagal meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2018 usai ditahan imbang Mitra Kukar. Singo Edan kini tengah fokus jelang bigmatch kontra Persija Jakarta akhir pekan ini.

Arema dipaksa bermain imbang 2-2 melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, akhir pekan kemarin. Hasil ini tentu bukan yang diharapkan Singo Edan di laga pembuka kompetisi.

Singo Edan tak mau berlarut meratapi hasil tersebut, mereka langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi Persija yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3) mendatang.

Dalam sesi latihan, Senin (26/3/2018) kemarin, skuad Arema FC tidak didampingi pelatih Joko Susilo yang sedang sakit. Latihan dipimpin oleh staf pelatih lainnya, mereka menekankan pada recovery kebugaran dan menaikkan mental pemain.

"Tentu kami memotivasi pemain, caranya dengan melupakan hasil kemarin, dibuat guyon tapi tetap serius, sebenarnya secara hasil tidak buruk, karena kami tidak kalah, tapi imbang, sayangnya di kandang, pintar-pintarnya kita bagaimana mengembalikan mental pemain," ujar Kuncoro, staf pelatih Arema.

Kuncoro sudah mengingatkan para pemainnya laga melawan Persija bisa lebih berat daripada jumpa Mitra Kukar. Pasalnya, Macan Kemayoran mengincar kemenangan perdana setelah sebelumnya ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0 ditambah lagi mereka bermain di depan publik sendiri.

"Saya pikir pertandingan pertama memang biasanya penuh beban, tapi saya lihat bos Iwan Budianto (CEO Arema) juga sudah memberi motivasi, tidak ada masalah, ke depannya harus lebih baik," tegas legenda hidup Arema era Galatama ini.

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Kalahkan Mitra Kukar, Arema Fokus ke Persija : https://ift.tt/2Geiuqo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Kalahkan Mitra Kukar, Arema Fokus ke Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.