Search

Aji Santoso Kecewa Persela Diimbangi Persebaya

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya. Menurut Aji, anak asuhnya hilang kosentrasi sehingga lawan bisa menyamakan kedudukan.

Bertanding di lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/03/2018), tim berjuluk Joko Tingkir itu unggul terlebih dahulu lewat kaki Diego Assis menit ke-56.

Namun, di babak kedua, Guntur Tria Aji dkk. gagal mempertahankan kemenangan setelah Persebaya lewat Diego da Silva mampu menyamakan kedudukan menit ke-65. Meski berusaha keras untuk meraih kemenangan, skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

"Cukup disayangkan, sebenarnya kami sudah unggul. Tapi, Persebaya mampu menyamakan kedudukan karena pemain kita salah antisipasi," kata Aji.

Aji menilai, laga kandang pertama selalu sulit bagi tim mana pun. Bukan hanya Persela saja, Persib Bandung pun merasakan hal yang sama setelah ditahan imbang tamunya PS TIRA dengan skor 1-1.

"Ini pertandingan kandang pertama kami, selalu sulit kalau pertandingan kandang pertama. Banyak tim lain yang meraih hasil imbang di kandang sendiri. Cuma saja, kita di babak pertama banyak menunggu, babak kedua lebih berani menekan. Kalau kita tidak menekan, Persebaya akan leluasa," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aji Santoso Kecewa Persela Diimbangi Persebaya : https://ift.tt/2GYvrWF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aji Santoso Kecewa Persela Diimbangi Persebaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.