Search

Situasi Ini yang Diwaspadai Persija Jumpa Arema FC

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta terus mematangkan taktik jelang menghadapi Arema FC. Stefano Cugurra Teco juga menekankan anak asuhnya mewaspadai peluang lawan dari situasi bola mati.

Dalam sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (29/3/2018) kemarin, Teco membagi tim menjadi dua kelompok kecil. Satu kelompok berlatih mengatasi bola mati, kelompok lainnya bermain mengimplementasikan skema permainan.

Berkaca dari pertandingan pembuka Liga 1, dua gol Arema FC ke gawang Mitra Kukar berawal dari skema tendangan bebas. Teco berharap timnya tidak kemasukan dari situasi serupa dalam pertandingan yang akan berlangsung di SUGBK, Sabtu (31/3/2018) besok.

"Kami latihan hari ini, ada dua grup. Satu grup small side game dan satu bola mati. Kita harus latihan saat menyerang untuk cetak gol, tapi kita juga bisa latihan bertahan untuk marking lawan terutama bola mati," kata Teco dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Brasil juga mengingatkan kepada para pemainnya agar meminimalisir pelanggaran di depan kotak penalti karena Arema FC punya eksekutor bola mati yang bagus.

"Sekali lagi agar pemain belakang juga harus bertahan dengan baik. Tak hanya itu jangan buat pelanggaran di dekat area (penalti). Tapi kita punya kiper hebat dan pasti siap," pungkasnya.

Persija dan Arema sama-sama mengincar kemenangan perdana di Liga 1 2018. Macan Kemayoran bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC di laga pembuka sedankan Singo Edan ditahan imbang 2-2 oleh Mitra Kukar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Situasi Ini yang Diwaspadai Persija Jumpa Arema FC : https://ift.tt/2pSuuHS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Situasi Ini yang Diwaspadai Persija Jumpa Arema FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.