Search

Incar Poin di Sevilla 2 Pilar Barca Terancam Absen

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona kemungkinan tidak akan diperkuat oleh dua pemain pilarnya, Lionel Messi dan Marc-Andre Ter Stegen. Mereka kembali ke Barcelona dalam kondisi kurang fit.

Messi absen dia laga persahabatan timnas Argentina melawan Italia yang berkesudahan 2-0. Dia sempat ikut berlatih jelang laga kedua menghadapi Spanyol, akan tetapi Jorge Sampaoli kembali tidak memainkannya karena mengalami cedera hamstring ringan.

Tanpa Messi, Tim Tango harus menelan kekalahan telak 1-6 dari Spanyol, Rabu (28/3/2018) kemarin.

Sedangkan Ter Stegen sempat bermain saat Jerman bermain imbang 1-1 melawan Spanyol, tetapi dia absen ketika Der Panzer dikalahkan Brasil 1-0, Rabu (28/3/2018) kemarin. Penjaga gawang 25 tahun dikabarkan mengalami cedera lutut.

Tentu saja, ini bukan kabar bagus bagi Barcelona yang akan berjumpa Sevilla dalam lanjutan pertandingan La Liga akhir pekan ini.

Keduanya sudah kembali ke Barcelona, rencanya mereka akan menjalani pemeriksaan medis lanjutan, Kamis (29/3/2018) ini waktu setempat untuk mengetahui tingkat cedera yang dialami Ter Stegen dan Messi.

"Kami tidak tahu banyak mengenai kondisi fisik Messi dan Ter Stegen. Kamis ini mereka akan menjalani tes medis untuk mengecek cederanya," kata pelatih Ernesto Valverde.

"Kami berusaha tidak khawatir sebelumnya, saat dokter sudah memeriksa mereka kami akan menentukan langkah selanjutnya, tetapi saya pikir itu tidak penting," dia melanjutkan.

Barcelona tengah memburu treble winners musim ini, La Liga menjadi fokus pertama karena mereka punya peluang lebih besar. Dari sembilan laga tersisa, El Barca butuh empat kemenangan beruntun untuk mengamankan gelar juara lebih awal.

"Kami akan bermain di semua kompetisi bulan ini dan kami akan mengamati bagaimana kondisi pemain saat mereka kembali dari jeda internasional. Tiga poin melawan Sevilla bisa cukup menentukan," dia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Incar Poin di Sevilla 2 Pilar Barca Terancam Absen : https://ift.tt/2GmfTL2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Incar Poin di Sevilla 2 Pilar Barca Terancam Absen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.