Search

Tanpa Ronaldo, Madrid Gasak Las Palmas 3-0

INILAHCOM, Las Palmas - Real Madrid mengalahkan Las Palmas dengan skor 3-0, Sabtu (31/3/2018). Di laga ini, Madrid tak diperkuat Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, dan Sergio Ramos.

Bertanding di Estadio Canaria, Sabtu (31/3/2018), Madrid sudah bisa mencetak gol di menit ketiga melalui Bale. Tapi wasit menganulirnya karena offside.

Peluang bagus didapat Madrid di menit ke-24. Memanfaatkan umpan tarik Bale, sepakan Asensio di dalam kotak penalti bisa dimentahkan kiper Las Palmas, Chichizola.

Madrid mencetak gol pertama di menit ke-24. Memanfaatkan umpan terobosan Modric, Bale mampu menaklukkan Chichizola.

Wasit memberikan penalti pada Madrid di menit ke-38 setelah Vazquez dilanggar di kotak penalti. Benzema, yang maju sebagai eksekutor, sukses melakukan tugasnya dengan sempurna. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Madrid mendapat penalti lagi di menit ke-51. Kali ini Bale dilanggar oleh Navarro. Bale, yang maju sebagai algojo, sukses mencetak gol dari titik penalti.

Benzema nyaris mencetak gol keempat Madrid di menit ke-67. Mendapat umpan matang dari Vazquez, tendangan Benzema bisa dimentahkan Chichizola.

Las Palmas mengancam di menit ke-76. Sayang, tandukan Calleri memanfaatkan umpan silang Momo membentur mistar. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan tak mengubah posisi Madrid di peringkat tiga dengan 63 poin, sementara Las Palmas di posisi 18 dengan 21 poin.

Susunan pemain

Las Palmas: Leandro Chichizola; Michel Macedo (Samperio 46'), Ximo Navarro, Alejandro Galvez, Matias Aguirregaray; Javi Castellano, Vicente Gomez (Exposito 46'0; Alen Halilovic, Alberto Aquilani, Momo (Ezekiel 85'); Jonathan Calleri.

Madrid: Keylor Navas; Nacho (Hakimi 29'), Jesus Vallejo, Raphael Varane, Theo Hernandez; Lucas Vazquez, Casemiro (Llorente 62'), Luka Modric (Kovacic 62'), Marco Asensio; Karim Benzema, Gareth Bale.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanpa Ronaldo, Madrid Gasak Las Palmas 3-0 : https://ift.tt/2uFLOFc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Ronaldo, Madrid Gasak Las Palmas 3-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.