Search

Bailly ke Ibra: Zlatan, Saya Akan Membunuhmu!

INILAHCOM, Manchester - Zlatan Ibrahimovic mengunjungi pusat latihan Manchester United di Carrington untuk mengucapkan salam perpisahan. Ibra terkejut saat Eric Bailly mengatakan ingin membunuhnya.

Ibra dan MU sepakat mengakhiri kontrak pekan kemarin, tak berselang lama pemain 36 tahun menandatangani kontrak berdurasi dua musim bersama klub MLS Amerika Serikat, LA Galaxy.

Sebelum bergabung dengan klub barunya, Ibra menyempatkan diri mengunjungi AON Training Complex, Rabu (28/3/2018) kemarin waktu setempat, untuk mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setim dan staf pelatih.

Kunjungan Ibra ke Carrington diketahui melalui unggahan video Instastory Eric Bailly. Di awal video, Bailly memperlihatkan kebersamaanya dengan Paul Pogba, kemudian dia mengarahkan smartphone-nya yang menampilkan sosok Ibra.

Dengan mengenakan setelan casual Ibra tengah berbincang dengan salah satu staf pelatih, dari kejauhan Bailly mengucapkan kata-kata candaan "Zlatan, saya akan membunuhmu". Mendengar perkataan Bailly, Ibra hanya melontarkan senyuman.

Bailly juga mengunggah video singkat kebersamaannya dengan Ibra di akun Instagram ericbailly24. Lagi-lagi bek 23 tahun menulis kata-kata ejekan bercanda "Persetan Zlatan. Terima kasih untuk segalanya, legenda."

Bailly dan Ibra punya hubungan baik saat, keduanya kerap mengumbar tingkah lucu yang mengundang tawa. Hengkangnya pemain kebangsaan Swedia ke MLS tentu menjadi kehilangan tersendiri bagi Bailly.

Sumber: Metro

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bailly ke Ibra: Zlatan, Saya Akan Membunuhmu! : https://ift.tt/2Id26XM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bailly ke Ibra: Zlatan, Saya Akan Membunuhmu!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.