Search

Kunci PS TIRA Curi Poin di Kandang Persib

INILAHCOM, Bandung - Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, menyebut kunci sukses timnya menahan imbang Persib Bandung 1-1 karena pergantian pemain yang tepat.

PS TIRA bertamu ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018) malam WIB, dalam pertandingan perdana Liga 1 2018. Mereka sempat tertinggal terlebih dulu lewat go yang dicetak Ezechiel N'Douassel di menit ke-32.

Dalam situasi tertinggal, Rudy Eka memaksimalkan tiga pergantian. Yang pertama, Rudy menarik Mahdi Albar dan memasukan Safrial Al Irfandi. Sedangkan Gustavo Lopez diganti Firmansyah dan Dimas Drajad masuk menggantikan Wawan Feriyanto.

Hasilnya, PS TIRA mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-90+4 yang dicetak Aleksandar Rakic.

"Di babak kedua tim bermain sesusai dengan yang saya inginkan itu tidak terlepas dari pergantian pemain. Pertandingan ini sangat berat bagi kami, apalagi di babak pertama kami bermain dibawah performance," kata Rudy Eka Priyambada.

Rudy bersyukur timnya bisa membawa satu poin dari kandang Persib. Raihan satu poin itu, kata Rudy, sangat bermanfaat dan akan menjadi modal berharga untuk pertandingan kandang melawan Madura United pada 2 April mendatang.

"Tentu, keberhasilan kami meraih satu poin di Bandung ini akan menjadi modal berharga kami untuk pertandingan kandang. Lima laga awal ini sangat berat bagi kami, sehingga kami harus mencari poin di luar kandang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci PS TIRA Curi Poin di Kandang Persib : https://ift.tt/2pMwjGD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci PS TIRA Curi Poin di Kandang Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.