Search

Persib Kurang Beruntung Hanya Raih Satu Poin

INILAHCOM, Bandung - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, tak bisa menutupi kekecewaan usai hasil imbang melawan PS TIRA. Ia menyebut Persib belum beruntung hanya bisa meraih satu poin.

Persib menjamu PS TIRA di laga perdana Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018) malam WIB. Persib unggul terlebih dahulu lewat gol Ezechiel N'Douassel menit ke-32.

Sayang, kemenangan yang sudah didepan mata buyar setelah striker PS TIRA, Alexsandar Rakic membobol gawang Maung Bandung yang dikawal I Made Wirawan di masa injury time.

"Perlu diketahui, hasil imbang ini tentu saja tidak memuaskan bagi kami. Saya sebagai pemain memastikan sudah tampil semaksimal mungkin dalam pertandingan tadi, tapi hasilnya seri," kata pemain timnas Indonesia U-23.

Lebih lanjut, Febri tidak melihat timnya kehilangan konsentrasi saat memasuki menit akhir. Ia menyebut Persib belum beruntung meski sudah bekerja keras.

"Lelah normal, semua pemain normal merasa kelelahan. Tapi saya tetap kasih yang terbaik untuk Persib meski hasil kurang memuaskan untuk Persib," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Kurang Beruntung Hanya Raih Satu Poin : https://ift.tt/2GvGbOo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Kurang Beruntung Hanya Raih Satu Poin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.