Search

Indonesia U-19 Butuh Uji coba Lawan Tim Asia Barat

INILAHCOM, Jakarta - Setelah menghadapi Jepang U-19, Indonesia U-19 berencana kembali menggelar uji coba melawan tim yang kualitasnya selevel atau lebih kuat.

Timnas Indonesia U-19 harus mengakui ketangguhan Jepang U-19 dengan skor akhir 1-4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/3/2018) malam WIB.

Meskipun kalah timnya kalah, pelatih Bima Sakti tak mau berkecil hati. Dari pertandingan tersebut dia bisa mengetahui kelemahan timnya yang harus segera diperbaiki sebelum berlaga di Piala Asia U-19 pada Oktober mendatang.

Dia meminta kepada federasi bisa mencarikan lawan yang levelnya lebih baik untuk menambah pengalaman dan menguji mental Egy Maulana Vikri dkk.

"Saya berterima kasih kepada PSSI bisa mempertemukan kami dengan Jepang dan itu tantangan yang bagus. Di laga persahabatan berikutnya kalau bisa kami menghadapi tim yang selevel atau lebih kuat agar kami bisa mengukur kekuatan," kata Bima.

Bima berharap timnas Indonesia U-19 bisa beruji coba dengan tim-tim dari kawasan Asia Barat atau Timur Tengah. Dua wilayah itu dianggap dapat memberikan gambaran persaingan di Piala Asia U-19.

"Memang boleh saja kami melawan timnas yang levelnya di bawah, tetapi itu dapat menimbulkan euforia kemenangan yang sesaat," dia memungkasi.(tar)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia U-19 Butuh Uji coba Lawan Tim Asia Barat : https://ift.tt/2G9ntc5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia U-19 Butuh Uji coba Lawan Tim Asia Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.