Search

Legenda Kritik Kekalahan Telak Argentina

INILAHCOM, Buenos Aires - Kekalahan telak Argentina dari Spanyol menjadi perhatian Mario Kempes. Dia menyebut para pemain seperti orang asing di lapangan.

Argentina dihajar Spanyol dengan skor telak 6-1 dalam laga persahabatan di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Albiceleste kembali tidak diperkuat oleh Lionel Messi yang absen karena masalah kebugaran.

Kempes tak ingin absennya Messi jadi alasan Argentina tak bisa tampil bagus. Legenda sepak bola tim Tango itu mengecam para pemain yang ada di lapangan karena dianggap seperti orang asing bukan sebuah tim solid.

"Hanya ada satu Messi dan sepak bola dimainkan oleh 11 orang," kata pria yang pernah mengantarkan Argentina juara dunia 1978.

"Akan tetap, Argentina terlihat seperti 11 pemain yang bermain sepak bola tetapi mereka seperti orang aneh bukan sebuah tim," ia menambahkan.

"Babak pertama memberikan saya antuasiasme, tidak terlalu buruk, tetapi babak kedua mengenaskan dan benar-benar buruk," dia memungkasi.

Hasil tersebut menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih Jorge Sampaoli untuk segera membenahi kelemahan timnya sebelum berlaga di Rusia 2018.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Legenda Kritik Kekalahan Telak Argentina : https://ift.tt/2J1qYTA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Kritik Kekalahan Telak Argentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.