Search

Juve Harus Fokus ke Milan Dulu Baru Madrid

INILAHCOM, Turin - Usai jeda internasional, Juventus sudah dinanti dua pertandingan penting dalam sepekan kedepan. Kemenangan atas AC Milan diyakini memberi dua dampak sekaligus bagi Juve.

Juventus akan menjamu Milan di Allianz Arena Turin, Senin (1/4/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia. Tiga hari berselang, I Bianconeri kedatangan Real Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Eropa.

Dua laga tersebut sama pentingnya bagi Juve yang menargetkan treble winners musim ini. Milan akan menjadi fokus pertama Si Nyonya Tua, kemenangan akan mendekatkan mereka ke tangga scudetto sekaligus meningkatkan kepercayaan diri pemain menghadapi Madrid.

"Memenangkan pertandingan ini sangat penting, bukan hanya di Liga Seri A tetapi memberikan kami dorongan di Liga Champions," ujar bek Juve, Andrea Barzagli, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Akan tetapi, kesalahan besar yang mungkin kami buat adalah terlalu memikirkan Real Madrid. Kami memiliki tujuan yang ingin kami raih dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," dia menambahkan.

Di pertemuan pertama musim ini, Juve berhasil meraih kemenangan 0-2 di kandang Milan. Tim asuhan Massimiliano Allegri juga lebih diunggulkan karena punya catatan apik main di kandang. Mereka belum tersentuh kekalahan dari sembilan laga kandang di Liga Seri A Italia sejak 25 Oktober 2017.

Kendati demikian, Barzagli tak mau memandang sebelah mata Milan. Menurutnya, Il Diavolo Rosso menunjukkan peningkatan performa sejak ditangani Gennaro Gattuso awal 2018.

"Mereka adalah tim kuat yang banyak mengalami perkembangan, mereka bekerja keras untuk memperbaiki penampilan serta memiliki banyak pemain berkualitas."

"Jujur, saya terkejut melihat bagaimana mereka memulai musim ini, tetapi sekarang mereka lebih kuat dan Anda juga bisa melihat peran Gattuso, jadi kami harus bisa memberikan perhatian maksimal," dia memungkasi.

Juventus masih nyaman berada di puncak klasemen dengan mengemas nilai 75 dari 29 pertandingan, sedangkan Milan di peringkat enam dengan raihan 50 poin dari 28 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Harus Fokus ke Milan Dulu Baru Madrid : https://ift.tt/2GDbZkx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Harus Fokus ke Milan Dulu Baru Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.