Search

Legenda Barca Sebut Neymar Bisa Gabung Madrid

INILAHCOM, Barcelona - Carles Puyol ikut memanaskan rumor yang mengaitkan Neymar dengan Real Madrid. Puyol meyakini langkah Neymar ke Madrid akan sangat bergantung pada Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona di awal musim ini dengan nilai fantastis 222 juta Euro (3,5 triliun Rupiah). Belum genap semusim, penyerang kebangsaan Brasil itu dihubung-hubungkan dengan Madrid di jendela transfer Januari lalu.

Media-media Prancis menyebut Neymar kurang nyaman berada di Paris, ditambah lagi di dikabarkan punya hubungan kurang harmonis dengan pelatih Unai Emery.

Kegagalan PSG di Liga Champions Eropa setelah disingkirkan Real Madrid disebut bisa mempengaruhi masa depan pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera tulang metatarsal tersebut.

Terlepas dari rivalitas Barca dan Madrid, menurut Puyol penyerang 26 tahun bisa saja bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, klub peminat harus berani mengeluarkan dana besar agar PSG bersedia melepasanya.

"Saya pikir dia bisa bergabung dengan Madrid," kata mantan kapten Barca kepada Estadao.

"Saya tidak melihat ada masalah dengan hal tersebut (Neymar ke Madrid). Dia adalah seorang profesional dan itu tidak terlalu berlebihan."

"Tapi, saya pikir itu akan sulit meninggalkan PSG arena ereka menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya," dia memungkasi.

Neymar kemungkinan besar harus absen hingga akhir msuim, dia harus menjalani pemulihan pasacoperasi cedera kira-kira dua hingga bulan.

Di musim perdana berseragam Les Parisiens, Neymar mampu mencetak 28 gol dari 30 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Legenda Barca Sebut Neymar Bisa Gabung Madrid : https://ift.tt/2G1WLG3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Barca Sebut Neymar Bisa Gabung Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.