Search

Allegri: Semoga Sarri Dijauhi Keberuntungan

INILAHCOM, Milan - Juventus bersaing dengan Napoli dalam perebutan gelar juara Liga Seri A Italai 2017-18. Massimiliano Allegri mendoakan Maurizio Sarri dijauhi keberuntungan.

Sejauh ini, Juve masih berada di puncak klasemen dengan mengemas nilai 75 hasil dari 29 pertandingan, atau hanya unggul dua poin dari Napoli di peringkat dua. Dengan menyisakan sembilan pertandingan hingga akhir musim, peluang kedua tim masih sama besar.

Allegri baru saja dianugerahi gelar Panchina d'oro, juru taktik 50 tahun merupakan pelatih terbaik musim lalu. Dalam sambutannya, dia mendoakan yang terbaik bagi semua pelatih di Italia kecuali Sarri.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk semua pelatih di akhir musim nanti. Sarri sedikit saja," ujar pria Italia seperti dikutip dari Italianfootballdaily.

I Bianconeri masih harus menghadapi sejumlah duel bigmatch antara lain jumpa AC Milan di pekan ke-30, kemudian menjamu Napoli di pekan ke-34 serta harus bertamu ke kandang Inter Milan di pekan ke-35.

"Persaingannya akan terjadi antara Juve-Napoli hingga akhir musim ini. Kami mempunyai tiga laga head-to-head dengan Napoli, dan laga kandang melawan Roma serta bertamu ke markas Inter Milan," dia memungkasi.

Sebelumnya, Allegri sudah mengantarkan I Bianconeri menjuarai scudetto dan Coppa Italia tiga musim beruntun. Musim ini, dia berpeluang mengulangi sukses serupa karena Juve juga melaju ke final Coppa Italia.

Di laga pamungkas yang akan digelar pada 20 Mei mendatang, Si Nyonya Tua berhadapan dengan AC Milan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri: Semoga Sarri Dijauhi Keberuntungan : https://ift.tt/2pJ30o0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri: Semoga Sarri Dijauhi Keberuntungan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.