Search

Prancis Taklukkan Rusia 3-1

INILAHCOM, St Petersburg - Prancis menaklukkan Rusia dengan skor 3-1, Selasa (27/3/2018) di Stadion Saint Petersburg dalam laga persahabatan. Kylian Mbappe menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Rusia mengancam gawang Prancis di menit ke-15. Menerima umpan Dzagoev, tendangan Smolov dari dalam kotak penalti bisa dimentahkan kiper Prancis, Lloris.

Prancis membalas di menit ke-27. Tendangan first time Martial berubah arah setelah mengenai pemain Rusia. Bola jatuh di dekat Mbappe. Dari jarak tak terlalu jauh, sepakan Mbappe masih bisa diamankan kiper Rusia, Lunev.

Prancis unggul 1-0 di menit ke-40. Memanfaatkan umpan terobosan matang dari Pogba, Mbappe dengan mudah menaklukkan Lunev. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Prancis menggandakan keunggulan di menit ke-49. Tendangan bebas melengkung Pogba ke tiang dekat tak bisa dihentikan Lunev.

Rusia memperkecil skor di menit ke-68. Menerima umpan terobosan diagonal dari Smolnikov, Smolov tak kesulitan mengoyak gawang Prancis.

Prancis berhasil menyarangkan gol ketiga di menit ke-83. Memanfaatkan umpan Matudi, Mbappe menciptakan ruang untuk menembak dan melepaskan tendangan dimana bola melewati sela-sela kaki Lunev. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Prancis: Lloris; Pavard, Koscielny, Umtiti 9Kimpembe 80'), Hernandez; Pogba, Kante (Tolisso 66'), Rabiot (Matuidi 81'); Dembele (Giroud 72'), Martial (Griezmann 58'), Mbappe (Lemar 86').

Rusia: Lunev; Neustadter, Granat, Kudryasohov (Cheryshev 83'); Samedov (Smolnikov 46'), Golovin, Erokhin (Shvets 76'), Dzagoev (Miranchuk 56') (Zabolotnyi 67'), Zhirkov (Rausch 46'); Al. Miranchuk, Smolov.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Prancis Taklukkan Rusia 3-1 : https://ift.tt/2IZjCQr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prancis Taklukkan Rusia 3-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.