Search

Justin Kluivert Disarankan Pilih Barca daripada MU

INILAHCOM, Amsterdam - Justin Kluivert merupakan salah satu pemain muda potensial di Eropa. Dia disarankan bergabung ke Barcelona untuk mengembangkan permainannya.

Justin saat ini masih bermain bagi Ajax Amsterdam. Dari 50 penampilannya di semua ajang, winger 18 tahun sudah mencetak 10 gol.

Putra mantan pemain timnas Belanda, Patrick Kluivert, itu sempat dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Manchester United. Setan Merah dikabarkan sudah mengutus pencari bakatnya untuk memantau perkembangan Justin.

Patrick senang anak pertamanya bisa mengikuti jejaknya memulai karier sepakbola profesional bersama Ajax. Tak menutup kemungkinan di masa depan Justin akan meninggalkan Belanda, sang ayah menyarankan Justin lebih memilih Barcelona ketimbang MU.

"Saya sangat bangga padanya, dia bermain sengat baik di Ajax," kata Patrick kepada Omnisport.

"Sekarang dia menjadi pemain utama dan jika dia terus bermain seperti ini, dia bisa menjadi pemain penting di masa depan."

"Tentu saja, saya lebih senang dia bergabung ke Barcelona tetapi dalam sepakbola segalanya bisa terjadi. Dia sudah dewasa, dia bisa mengambil keputusan sendiri tetapi dia sudah mengatakan impiannya bermain bersama Barcelona."

"Tetapi, Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola," dia memungkasi.

Saat masih aktif bermain, Patrick Kluivert pernah membela Barca dalam rentang 1998-2004. Dia mampu mencetak 122 gol dari 257 penampilan di semua ajang.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Justin Kluivert Disarankan Pilih Barca daripada MU : https://ift.tt/2pGUXaL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Justin Kluivert Disarankan Pilih Barca daripada MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.