Search

Persib Bandung Umumkan Perekrutan Adi Idrus

INILAHCOM, Bandung - Tak berselang lama dari Persija Jakarta yang memperkenalkan Frengki Kogoya, Persib Bandung juga secara resmi mengumumkan perekrutan Ardi Idrus.

Sebelum resmi dikontrak Persib, Ardi terlebih dulu menjalani masa trial di skuad Maung Bandung sepekan terakhir. Belum diketahui berapa lama pemain asal Ternate itu dikontrak Persib.

"Ardi Idrus resmi dikontrak sebagai pemain Persib oleh PT Persib Bandung Bermatabat," demikian pernyataan resmi klub.

Berposisi sebagai bek kiri, Ardi akan bersaing dengan sejumlah nama besar seperti Tony Sucipto dan Henhen Herdiana. Pemain 25 tahun menegaskan optimismenya bisa bersaing memperebutkan tempat utama serta membawa Persib kembali berprestasi.

"Ya, Alhamdulillah saya sudah resmi jadi pemain Persib. Intinya saya harus konsentrasi lagi. Saya sekarang fokus untuk membela Persib mati-matian. Hati saya juga sudah di sini," kata Ardi.

"Saya juga baru main di klub besar. Yang jelas (musim ini) saya ingin membantu Persib bersaing di papan atas," dia memungkasi.

Ardi akan mengenakan jersey bernomor punggung 3 yang pernah dipakai oleh Vladimir Vujovic.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Bandung Umumkan Perekrutan Adi Idrus : https://ift.tt/2uuCvHR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung Umumkan Perekrutan Adi Idrus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.