Search

Conte: Tanpa Kane, Spurs Tetap Berbahaya

INILAHCOM, London - Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane masih diragukan tampil lawan Chelsea. Bagi Antonio Conte, Spurs tetap tim berbahaya andai Kane dipastikan absen.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengatakan akan memeriksa kondis Kane lebih lanjut. Pemain asal Inggris itu mengalami cedera engkel dan diprediksi pulih 100 persen pada April mendatang.

Kane memang menjadi mesin gol bagi Spurs. Sejauh ini, dia sudah mencetak 24 gol dari 29 laga di Liga Primer Inggris. Dalam beberapa musim terakhir, pemain 24 tahun itu selalu menjadi andalan dalam menggedor jala lawan.

Bagi Conte, absennya Kane mungkin akan sedikit berpengaruh pada permainan Spurs. Tapi, pelatih asal Italia itu menegaskan, Spurs tetap tim berbahaya dengan atau tanpa Kane.

"Kita bicara soal salah satu penyerang terbaik di dunia. Ketika Anda memiliki penyerang yang mencetak 30 gol setiap musim, tentu saja Anda akan merindukan tipe pemain seperti itu," ujar Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi di saat bersamaan saya pikir Spurs adalah tim penting secara keseluruhan. Mereka punya banyak pemain penting, bertalenta, dan memainkan sepak bola dengan intensitas tinggi. Di masa lalu, mereka menunjukkan meski tanpa Kane, tak banyak yang berubah," katanya.

Musim lalu, Kane mengalami cedera di periode yang hampir sama. Pada akhirnya, Spurs mampu finis di posisi empat besar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte: Tanpa Kane, Spurs Tetap Berbahaya : http://bit.ly/2J7ilqO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte: Tanpa Kane, Spurs Tetap Berbahaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.