Search

Bikin Hatrik di Timnas, Isco Sindir Zidane

INILAHCOM, Madrid - Isco tampil impresif saat Spanyol menghajar Argentina. Ia menyindir keputusan Zinedine Zidane yang jarang memainkannya di Real Madrid.

Isco mencetak trigol untuk membawa Spanyol menang besar 6-1 atas Argentina dalam laga persahabatan di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut memperpanjang Spanyol yang tak pernah kalah dalam 18 pertandingan di bawah asuhan pelatih Julen Lopetegui.

Gelandang serang 25 tahun keberhasilannya mencetak tiga gol ke gawang Argentina tak lepas dari kepercayaan yang diberikan Lopetegui. Dia sudah 13 kali diberi kesempatan bermain sejak Lopetegui menduduki kursi pelatih pada Juli 2016.

Dalam sembilan pertandingan terakhir yang ia mainkan, delapan diantaranya jadi starter dan mencetak tujuh gol.

Ini berbeda dengan situasi yang dialaminya di Real Madrid, dari 25 penampilan di La Liga, Isco 18 kali main sebagai starter dan baru tujuh laga dia bermain secara penuh.

"Di Madrid saya tidak mendapatkan kepercayaan yang dibutuhkan seorang pemain," kata Isco kepada Marca.

"Pertandingan bersama timnas membuat saya lebih hidup. Di sini saya mendapat kepercayaan dari pelatih."

"Saya ingin menunjukkan saya adalah pemain bagus. Lopetegui percaya pada saya terlihat dari jumlah menit bermain yang diberikan kepada saya."

"Mungkin saya adalah masalah di Madrid. Saya tidak tahu bagaimana memenangkan hati Zinedine Zidane," dia memungkasi.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bikin Hatrik di Timnas, Isco Sindir Zidane : https://ift.tt/2I73wmH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Hatrik di Timnas, Isco Sindir Zidane"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.