Search

City Kesulitan Jual Tiket Laga Lawan Liverpool

INILAHCOM, Manchester - Manchester City merupakan salah satu kandidat juara Liga Champions. Tapi, mereka justru kesulitan menjual tiket pertandingan perempatfinal melawan Liverpool.

Untuk urusan penonton di Liga Primer Inggris, fans City nyaris selalu memenuhi Stadion Etihad. Tapi, mereka kesulitan menarik minat fans untuk membeli tiket pertandingan bergengsi lawan Liverpool di perempatfinal Liga Champions.

Tiket untuk laga lawan Liverpool mulai dijual secara on-line, Senin (26/3/2018). Hingga berita ini diturunkan, masih cukup banyak tiket yang belum terjual. Padahal, laga ini sarat gengsi dan makna di perempatfinal Liga Champions.

Tim asuhan Pep Guardiola akan menjamu Liverpool di Stadion Etihad, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB atau enam hari setelah leg pertama dihelat di Anfield.

Sebaliknya, Liverpool tak menemui kesulitan dalam menjual tiket pertandingan lawan City. Ketika tiket dijual secara on-line, dalam hitungan menit langsung ludes terjual. Bahkan, banyak suporter Liverpool yang merasa kesal karena sangat cepatnya tiket tersebut ludes terjual.

Di Liga Primer Inggris musim ini, kedua tim saling mengalahkan. City menggasak Liverpool 5-0 di Stadion Etihad, sementara The Reds menang 4-3 di Anfield.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Kesulitan Jual Tiket Laga Lawan Liverpool : https://ift.tt/2pMY55I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Kesulitan Jual Tiket Laga Lawan Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.