Search

Kiper di Ethiopia Bikin Gol Bunuh Diri Konyol

INILAHCOM, Jakarta - Kiper merupakan orang terakhir mencegah terjadinya gol. Namun, seorang kiper di Liga Ethiopia malah membobol gawangnya sendiri dengan cara konyol.

Kejadian itu terjadi dalam pertandingan Welwalo Adigrat menghadapi Fasil Kenema. Dalam prosesnya, serangan Fasil Kenema mampu digagalkan kiper Welwalo Adigrat sambil menjatuhkan diri.

Akan tetapi, kejadian setelahnya sangat menggelikan. Kiper Welwalo malah membuat gol bunuh diri akibat lemparannya, padahal melempar bola dengan baik dan benar merupakan kemampuan dasar seorang penjaga gawang.

Si kiper bermaksud melempar bola ke rekannya di sisi kiri, sialnya ia malah melempar bola masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Tahu bola masuk ke gawang sendiri, penjaga gawang itu sama sekali tidak menunjukkan gelagat panik. Ia kemudia memungut bola dan berusaha melanjutkan permainan, tentunya sambil berharap tidak ada yang menyadari hal gol tersebut.

Sayang, wasit mengesahkan gol tersebut. Lebih sialnya lagi, itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut. Tuan rumah Welwalo harus menelan kekalahan dari tamunya, Fasil Kenema.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kiper di Ethiopia Bikin Gol Bunuh Diri Konyol : https://ift.tt/2GGpZde

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiper di Ethiopia Bikin Gol Bunuh Diri Konyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.