Search

Tekad Persib Ulangi Hasil Tahun Lalu di Jakabaring

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung bertekad mengulang prestasi musim lalu dengan memetik tiga poin di kandang Sriwijaya FC. Tapi, Maung Bandung sadar itu takkan mudah karena lawan sedang dalam kondisi bagus.

Musim lalu Persib menang dengan skor telak 4-1. Kali ini, kedua tim akan berhadapan di lanjutan Liga 1 pekan kedua yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).

Pemain senior Persib, Tony Sucipto berharap dukungan dan doa dari masyarakat Jawa Barat agar kenangan manis tahun lalu kembali terulang di pertandingan nanti.

"Kami mohon doanya agar kami bisa mengulang sukses meraih kemenangan dari Sriwijaya FC seperti musim lalu. Mohon doanya dari suporter dan masyarakat," kata Tony Sucipto.

Tony Sucipto berharap semua pemain Persib tampil fokus dan disilin sepanjang pertandingan karena kekuatan Sriwijaya FC sangat berbeda dengan tahun lalu.

"Tapi, jangan juga kita melihat pertandingan musim lalu. Kekuatan Sriwijaya FC saat ini jauh berbeda dengan materi pemain baru juga pemain bintang. Kita harus fokus di pertandingan nanti," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Persib Ulangi Hasil Tahun Lalu di Jakabaring : https://ift.tt/2pVmepP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Persib Ulangi Hasil Tahun Lalu di Jakabaring"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.