Search

Cile Kalahkan Swedia di Menit Akhir

INILAHCOM, Solna - Cile meraih kemenangan 2-1 atas Swedia dalam pertandingan persahabatan. La Roja mencetak gol kemenangan di menit akhir pertandingan.

Bermain di Friends Arena, Minggu (25/3/2018) dini hari WIB, Cile tampil lebih dominan dalam penguasaan bola mencapai 61 persen berbanding 39 persen. Ada 13 percobaan yang dilepaskan Cile sedangkan tuan rumah hanya enam kali mengancam gawang tim lawan.

Cile terlebih dulu unggul di menit ke-22, bola sapuan pemain Swedia kurang sempurna. Bola liar langsung disambar Arturo Vidal dengan sepakan keras yang bersarang di pojok kanan atas gawang Kristoffer Nordfelt.

Keunggulan Cile hanya bertahan satu menit, Swedia mampu menyamakan skor 1-1 lewat gol yang dicetak Ola Taivonen. Dia menyelesaikan umpan segitiga yang dilakukan Emil Forsberg dan Viktor Claesson. Skor imbang bertahan hingga turun minum.

Cile terus meningkatkan serangan ke pertahanan Swedia di babak kedua. Tetapi, sejumlah peluang yang didapat Sanchez, Vidal, dan Nicolas Castillo belum membuahkan hasil.

Saat laga diprediksi akan berakhir imbang, Marcos Balados menjadi pembeda. Berawal dari umpan terobosan kepada Sanchez, pemain Manchester United itu lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan.

Sayangnya, sepakan Sanchez masih bisa ditepis Nordfelt namun bola rebound tepat jatu di kaki Balados yang mencocor bola ke dalam gawang. Skor 2-1 menutup laga.

Susunan Pemain

Swedia: Nordfeldt; Lustig (Johan Larsson 81'), Lindeloef, Granqvist, Olsson; Claesson, Svensson, Larsson (Hiljemark 79'), Forsberg (Sema 79'); Berg, Toivonen.

Cile: Herrera; Isla (Diaz 79'), Roco, Maripan, Beausejour; Hernandez (Valdes 61'), Aranguiz, Vidal; Sagal (Bolados 71'), Sanchez, Vargas (Castillo 61').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cile Kalahkan Swedia di Menit Akhir : https://ift.tt/2DPwMM5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cile Kalahkan Swedia di Menit Akhir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.