Search

Persija Resmi Perkenalkan Rekrutan Baru

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mendapat tambahan amunisi baru di awal Liga 1 2018. Macan Kemayoran resmi memperkenalkan Frengki Kogoya sebagai rekrutan anyar.

Lewat akun Twitter resminya, Persija mengumumkan bergabungnya pemain 21 tahun. Kogoya langsung diperkenalkan kepada publik setelah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, berharap dengan bergabungnya Kogoya bisa menambah opsi di lini serang Macan Kemayoran di Liga 1.

"Frengki telah resmi bergabung dengan Persija untuk durasi kontrak dua tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Frengki adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Persija," ujar Gede di situs resmi klub.

Kogoya mengungkapkan antuasiamenya bergabung dengan klub ibukota. Dia berambisi membawa Persija berprestasi.

"Pastinya saya sangat bersyukur setelah mendapat kepercayaan dari tim pelatih dan manajemen Persija untuk bergabung dengan tim. Apalagi tim ini baru saja menjadi juara. Pastinya saya ingin memberikan kontribusi maksimal di tim," kata Kogoya.

Pemain kelahiran Papua itu sebelumnya memperkuat PSPS Pekanbaru di Liga 2 2017, dia mampu mengantarkan PSPS menembus babak delapan besar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Resmi Perkenalkan Rekrutan Baru : https://ift.tt/2J16o5O

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Resmi Perkenalkan Rekrutan Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.