Search

Persela Gagal Kalahkan Persebaya di Surajaya

INILAHCOM, Lamongan - Persela Lamongan gagal memetik poin penuh di kandang setelah ditahan imbang Persebaya Surabaya 1-1 di pekan kedua Liga 1 2018.

Menjamu Persebaya di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018) sore WIB, Persela mendapat perlawanan berarti dari Persebaya. Tuan rumah lebih banyak mengandalkan serangan balik, namun lambatnya dukungan dari lini kedua menyebabkan serangan Persela lebih sering kandas di tangah jalan.

Sedangkan Persebaya memaksimalkan kecepatan Irfan Jaya dan Osvaldo Haay dalam upaya membongkar pertahanan Persela. Belum ada gol yang tercipat di babak pertama.

Persebaya yang menguasai 64 persen ball possession malah kemasukan gol terlebih dulu. Berawal dari penetrasi Saddil Ramdani disi sisi kanan kotak penalti lawan, ia kemudian melepaskan umpan menyilang ke tengah kotak penalti.

Diego Assis yang muncul dari second line tak terkawal, dia meneruskan bola dengan sepakan kaki kanan yang bersarang di sisi kanan gawang Persela.

Tertinggal satu gol, Persebaya mencoba merespon. Salah satunya lewat sepakan dari luar kotak penalti Osvaldo Haay yang masih bisa diamankan kiper Persela.

Upaya Bajul Ijo mencetak gol penyeimbang akhirnya terwujud di menit ke-69. Robertino Pugliara mengirimkan umpan panjang dari tengah lapangan, bola mampu dikejar oleh David Da Silva, ia kemudian mengecoh kiper lawan sebelum mendorong bola ke gawang yang sudah kosong.

Di sisa menit, kedua tim sama-sama mendapat peluang mencetak gol. Tetapi, sampai peluit panjang berbunyi, skor 1-1 tak berubah.

Dengan tambahan satu poin, Persebaya sementara naik ke puncak klasemen dengan mengemas nilai empat sedangkan Persela masih di urutan 14 dengan nilai dua.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persela Gagal Kalahkan Persebaya di Surajaya : https://ift.tt/2E4oBeZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persela Gagal Kalahkan Persebaya di Surajaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.