Search

Lewandowski Hatrik, Munchen Hajar Dortmund 6-0

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen mencatatkan hasil fantastis lawan Borussia Dortmund. Die Roten menang dengan skor 6-0, Sabtu (31/3/2018) di Allianz Arena.

Munchen mencetak gol pertama di menit kelima. Lewandowski menaklukkan kiper Dortmund, Burki, usai memanfaatkan umpan terobosan Muller.

Tuan rumah menggandakan skor di menit ke-14. Umpan silang Alaba dari sayap kiri disambar James Rodriguez di dalam kotak penalti.

Munchen menyarangkan gol ketiga di menit ke-23. Memanfaatkan umpan silang Rodriguez, Muller dengan mudah menyontek bola ke gawang Dortmund.

Lewandowski mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-44. Tendangannya tak bisa dibendung Burki.

Belum puas, Munchen mencetak gol kelima di masa injury time babak pertama. Burki mencoba menutup ruang Ribery. Tapi, pemain asal Prancis dengan cerdik mencungkil bola. Skor 5-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Munchen mendapat peluang mencetak gol keenam di menit ke-65. Tapi, tendangan yang dilepaskan Robben bisa diamankan Burki.

Munchen mencetak gol keenam di menit ke-87 sekaligus hatrik yang dicetak Lewandowski. Pemain asal Polandia memanfaatkan umpan yang disodorkan Kimmich. Skor 6-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini makin mengokohkan Munchen di puncak klasemen dengan 69 poin, sementara Dortmund di posisi tiga dengan 48 poin.

Susunan pemain

Munchen: Sven Ulreich; Rafinha, Jerome Boateng, Mats Hummels, David Alaba (Kimmich 46'); Thomas Muller, Javi Martinez, James Rodriguez (Thiago 65'); Arjen Robben, Robert Lewandowski, Franck Ribery (Rudy 69').

Dortmund: Roman Burki; Lukasz Piszczek, Manuel Akanji, Sokratis Papastathopolous, Marcel Schmelzer; Gonzalo Castr (Weigl 29')o, Mahmoud Dahoud; Christian Pulisic (Philipp 75'), Mario Gotze (Sahin 78'), Andre Schurrle; Michy Batshuayi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lewandowski Hatrik, Munchen Hajar Dortmund 6-0 : https://ift.tt/2uAeX4r

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewandowski Hatrik, Munchen Hajar Dortmund 6-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.