Search

Mitra Kukar Imbangi Arema FC, Berges Kaget

INILAHCOM, Malang - Mitra kukar secara dramatis mampu membawa pulang satu poin dari kandang Arema FC meski sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. Pelatih Mitra Kukar, Berges Marin mengaku tak percaya timnya mampu memaksakan hasil imbang.

Bertamu ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (24/3/2018) sore WIB, dalam pertandingan perdana di Liga 1 2018, Mitra Kukar tertinggal lebih dahulu setelah tuan rumah mampu melesakkana dua gol lewat kaki Balsa Bozovic menit ketujuh dan Syaiful Indra menit ke-19.

Tertinggal dua gol tak membuat Mitra Kukar patah arang, mereka mampu memanfaatkan tekanan Arema FC yang sedikit melemah. Adalah Fernando Rodriguez yang mencetak dua gol penyeimbang masing-masing menit ke-80 dan ke-88.

"Serasa tidak mungkin kami bisa menyamakan kedudukan. Tapi, kami bisa meraih hal itu setelah terus berusaha melakukan serangan," kata Berges.

Berges puas dengan kesan pertama yang diperlihatkan timnya di kompetisi resmi, dia berharap di pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik.

"Ini adalah pertandingan paling bagus sejak saya datang. Dengan hasil ini, kami berharap kedepannya mereka tampil lebih bagus lagi," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mitra Kukar Imbangi Arema FC, Berges Kaget : https://ift.tt/2G8Y7ej

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitra Kukar Imbangi Arema FC, Berges Kaget"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.