Search

Serangan Jantung, Legenda Inggris Koma

INILAHCOM, London - Legenda Inggris, Ray Wilkins mengalami serangan jantung dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Wilkins terjatuh tak sadarkan diri di rumahnya.

Mantan pemain Chelsea dan Manchester United itu dilarikan ke rumah sakit dari kediamannya di Cobham, Surrey. Keluarganya dengan setia menemani di samping pria berusia 61 tahun di rumah sakit.

Mantan gelandang timnas Inggris jatuh di rumahnya karena serangan jantung sebelum akhirnya dokter memutuskan untuk membuatnya dalam keadaan koma.

"Dia sedang berada di rumah sakit, dia mengalami gagal jantung dan sedang dalam perawatan intensif," ujar istri Wilkins, Jackie, dikutip dari Mirror.

"Dia tidak dalam kondisi baik, saya cemas dengan kondisinya. Dia dalam kondisi kritis. Gagal jantung membuatnya terjatuh dan harus dibuat dalam keadaan koma. Ini sangat buruk," tambahnya.

Wilkins dilarikan ke rumah sakit, Rabu 28/3/2018). Sebelumnya, dia sempat tampil di acara yang dipandu Alan Brazil bertajuk Talksport breakfast dimana Wilkins tampil reguler sebagai pandit.

"Ini masa-masa sulit untuk keluarga. Dia akan menjalani pemeriksaan lanjutan Selasa mendatang. Kami harap bisa mendapat perkembangan baru. Ini masa-masa yang sulit untuk kami," tandas Jackie.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Serangan Jantung, Legenda Inggris Koma : https://ift.tt/2Ii5r8a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serangan Jantung, Legenda Inggris Koma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.