Search

Uruguay Juara China Cup Usai Kalahkan Wales

INILAHCOM, Nanning - Uruguay menjuarai turnamen eksebisi China Cup setelah mengalahkan Wales 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Guangxi Sports Center, Senin (26/3/2018 malam WIB, Uruguay langsung menekan sejak menit awal. Mereka hampir saja unggul cepat di menit kedua, Luis Suarez melepaskan percobaan jarak dekat yang masih bisa ditepis kiper Wayne Henessey.

Uruguay kembali mendapat peluang di menit ke-14, kali ini giliran Edinson Cavani yang melepaskan percobaan tapi masih melebar.

Wales belum mampu keluar dari tekanan Uruguay sampai menit ke-30. Sedangkan Uruguay hampir saja mencetak gol di menit ke-31 andai sepakan Nahitan Fernandez tidak membentur tiang gawang.

Wales mendapat peluang pertama di menit ke-39. Andy King mendapat ruang tembak di depan kotak penalti, dia melepaskan sepakan ke arah gawang tetapi masih bisa diblok kiper Fernando Muslera.

Di masa injury, Sam Vokes menciptakan peluang untuk Wales tapi sepakannya masih bisa ditepis Muslera. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Uruguay memecah kebuntuan saat babak kedua baru berjalan empat menit. Umpan panjang Suarez ke kotak penalti bisa dikontrol Cristian Rodriguez yang kemudian merangsek ke kotak penalti, dia mengirim umpan yang dituntaskan sepakan kaki kanan Cavani.

Uruguay hampir menggandakan kedudukan di menit ke-56 tapi percobaan Cavani masih melebar dari sasaran.

Wales sebenarnya bukan tanpa peluang di babak kedua, tetapi mereka gagal mencetak gol berkat penampilan gemilang kiper Fernando Muslera.

Skor 1-0 bertahan hingga usai, Uruguay memastikan diri sebagai juara China Cup. Di pertandingan lainnya, Republik Ceko menempati posisi ketiga usai menang telak 4-1 atas Cina.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Uruguay Juara China Cup Usai Kalahkan Wales : https://ift.tt/2GdiIOK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uruguay Juara China Cup Usai Kalahkan Wales"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.