Search

Jadwal Live Liga Primer Inggris Sabtu (31/3)

INILAHCOM, London - Ada delapan pertandingan Liga Primer Inggris yang digelar malam nanti. Berikut adalah jadwal selengkapnya.

Liverpool menantang Crystal Palace di Selhurts Park. The Reds dijagokan bisa meraih tiga poin di laga ini. Trisula lini depan Liverpool sedang oke, terutama Mohamed Salah. Tapi, Palace juga punya kepentingan demi menjauh dari zona degradasi. Laga ini akan disiarkan beIN Sports 1 pukul 18.30 WIB.

Manchester United menjamu Swansea di Old Trafford. Setan Merah wajib meraih tiga poin agar terus berada di peringkat dua. Sementara Swansea butuh poin untuk menjauh dari zona degradasi. Posisi mereka masih belum aman. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 pukul 21.00 WIB.

Manchester City tandang ke markas Everton, Goodison Park. City semakin dekat dengan titel Liga Primer Inggris. Setidaknya mereka butuh lima kemenangan untuk memastikan gelar juara. Meski tergolong aman dari degradasi, posisi The Toffees belum sepenuhnya aman. Laga ini akan disiarkan di beIN Sports 1 pukul 23.30 WIB.

Jadwal pertandingan selengkapnya

Brighton v Leicester City
Newcastle United v Huddersfield Town
Watford v Bournemouth
West Ham United v Southampton
West Bromwich Albion v Burnley

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Live Liga Primer Inggris Sabtu (31/3) : https://ift.tt/2pUjg5G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Live Liga Primer Inggris Sabtu (31/3)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.