Search

Soal Cedera Messi, Pelatih Barca Angkat Bicara

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi absen di dua laga pertandingan persahabatan yang dijalani Argentina karena cedera. Meski demikian, cedera Messi tak membuat khawatir pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Messi tak dimainkan saat Argentina menjalani dua laga persahabatan melawan Italia dan Spanyol. Menang 2-0 dengan Italia, Argentina dilumat 1-6 lawan Spanyol.

Argentina tak ingin mengambil risiko dengan memaksa Messi bermain. Keputusan Argentina tak memainkan Messi setidaknya membuat Valverde lega. Tapi, dia mengaku tak cemas dengan kondisi sang bintang.

"Saya tetap tenang. Kami takkan terlalu cemas di masa-masa seperti ini. Besok tim medis akan melihat kondisinya dan kita lihat langkah apa yang akan diambil untuk Messi," ujar Valverde, dikutip dari Sport.

"Messi menyudahi pertandingan terkahir La Liga dengan baik saat melawan Athletic Bilbao. Memang ada rasa sakit, tapi tak terlalu serius. Saya takkan mengatakan sesuatu yang belum saya lihat secara langsung," katanya.

Valverde berharap semua pemainnya dalam kondisi fit memasuki bulan April. Menurut dia, April adalah bulan yang sangat penting dan krusial.

"Kami akan bermain untuk semua kompetisi di bulan April, itu kenyataannya. Kami tampil di La Liga, Piala Raja, dan Liga Champions. Kami menunggu pemain-pemain kembali dari jeda internasional," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Cedera Messi, Pelatih Barca Angkat Bicara : https://ift.tt/2pJuTfV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Cedera Messi, Pelatih Barca Angkat Bicara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.