Search

Chelsea Sepakati Transfer Pemain Muda Belanda

INILAHCOM, London - Chelsea dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan calon bintang masa depan asal Belanda, Jayden Braaf dari PSV. The Blues mengungguli dua rival mereka, Manchester City dan Manchester United.

Braaf merupakan salah satu pemain muda yang digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Belanda. Pemain berusia 15 tahun itu banyak mendapat pemberitaan bagus dari media lokal.

Braaf sudah mencatatkan enam caps bersama Timnas Belanda U-15 dan mencetak satu gol. Braaf adalah produk asli akademi Ajax Amsterdam dan bisa bermain di banyak posisi di depan, terutama penyerang tengah.

Sayang, Braaf memutuskan hengkang dari akademi Ajax di 2013 dan bermain untuk klub lokal, AFC sebelum akhirnya hijrah ke PSV di tahun berikutnya.

Chelsea belum mengumumkan soal kesepakatan dengan Braaf. Tapi, sang agen, Stefano van Delden mengklaim, klien sekaligus keponakannya itu sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan klub London Barat tersebut.

"Kami sudah mencapai kesepakatan secara prinsipal untuk Braaf bergabung dengan Chelsea," ujar Van Delden, dikutip dari The Sun.

"Tapi baru kesepakatan secara verbal. Belum ada kesepakatan hitam di atas putih," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Sepakati Transfer Pemain Muda Belanda : https://ift.tt/2Ic5IcK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Sepakati Transfer Pemain Muda Belanda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.